Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/04/2010 06:49:00 AM

18 Maret Ichsan-Razak Mendaftar di KPU

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati incumbent Gowa, Ichsan Yasin Limpo dan Abd Razak Badjidu, direncanakan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa tanggal 18 Maret mendatang.

Sebelum mendaftar secara resmi di kantor KPU, pasangan ini akan menggelar deklarasi di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa. Deklarasi akan diawali salat dhuha bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf yang berada di samping lapangan depan kantor Bupati Gowa itu.
Juru bicara pasangan Ichsan-Razak, Rahman Syah, mengatakan, rencana deklarasi tersebut dihasilkan pada pertemuan pertama tim CEO pemenangan Ichsan-Razak di kediaman keluarga besar (almarhum) HM Yasin Limpo, Jl Haji Bau, Makassar, Senin (1/3) lalu.
"Pertemuan itu dihadiri seluruh partai pengusung, anggota DPRDdari partai pengusung, serta mantan bakal calon wakil bupati yang disurvei untuk mendampingi Ichsan," ungkap Rahman Syah yang dihubungi Tribun, Rabu (3/3).
Wakil Ketua DPRD Gowa ini mengatakan, itu pertemuan kali pertama Ichsan dan Razak pascapenetapan calon wakil bupati. Dalam rapat itu Ichsan menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan untuk kembali maju memimpin Butta Bersejarah Gowa.
"Pak Ichsan juga mengaku sangat berterima kasih kepada partai pengusung atas kepercayaan yang diberikan untuk menentukan sendiri pendamping untuk maju di Pilkada Gowa 2010," ungkap Ketua Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) Gowa ini.
Partai pengusung dari parlemen yang hadir masing-masing Partai Golkar, PDK, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Patriot, Partai Kedaulatan, dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Sedang partai non-parlemen yang hadir adalah Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) dan Partai Persatuan Daerah (PPD).
Komitmen Mendukung
Pada kesempatan itu, kata Rahman Syah, para mantan bakal calon wakil bupati pendamping Ichsan juga menyatakan komitmennya tetap mendukung pasangan Ichsan-Razak.
Rahman Syah juga mengajak elemen masyarakat pendukung maupun simpatisan Ichsan-Razak untuk turut meramaikan deklarasi 18 Maret mendatang.(ute)

partai pengusung
- Partai Golkar
- PDK
- Demokrat
- PAN
- PPP
- PBR
- Partai Patriot
- Partai Kedaulatan
- PDIP
- PPRN
- PPD

Tim CEO
PADA pertemuan di Jl Haji Bau, Makassar, itu, partai pengusung juga menyepakati struktur tm pemenangan dan CEO. Pada tim CEO, seluruh ketua-ketua partai pengusung masing di dalamnya dan koordinaror dipercayakan pada Ketua Golkar Gowa Tenri Olle Yasin Limpo.
Wakil Koordinator Rahman Syah dan legislator Demokrat Gowa Muh Kasim Sila. Sedangkan sekretaris dijabat Alamsyah Demma (Sekretaris KNPI Sulsel). Sedangkan untuk tim pemenangan secara umum diketui oleh Haris Yasin Limpo.(ute)



0 komentar: