Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/04/2010 05:54:00 AM

Sepeda Sehat di Gowa tempuh 10 KM

Diposkan oleh tuGOWA

PENDAFTAR sepeda sehat sekaligus wisata budaya di Kabupaten Gowa hingga, Rabu (3/3) kemarin, sudah mencapai 4.000-an orang. Sepeda sehat ini yang dilaksanakan Macca Bikers Community ini akan menempuh rute sepanjang sekitar 10 kilometer lebih pada, Minggu (7/3) mendatang.


"Pendaftar sudah 4.000-an orang. Kami menargetkan hingga 7.000-an orang saja. Kalau terlalu banyak panitia bisa kesulitan mengatur peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini," kata Ketua Ketua Macca Bikers Community Iwan Taruna, kemarin.
Peserta akan mengawali perjalanan dari Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa, Jl Masjid Raya, Sungguminasa. Kemudian melalui rute Jl Tumanurung menuju Pallantikang, tempat makam Sultan Hasanuddin. Makam Raja Gowa ke-16 ini sekaligus menjadi persinggahan pertama peserta sepeda santai.
Dari makam Sultan Hasanuddin, peserta akan menuruni bukit menuju Jl Masjid Raya, samping rumah jabatan Bupati Gowa. Kemudian berbelok ke Jl Kacong Dg Lalang dan Jl Syekh Yusuf. Di Jl Syekh Yusuf, peserta akan singgah di Makam Syekh Yusuf.

Dari makam Tuanta Salamaka itu, peserta akan melalui poros Jl Sultan Hasanuddin, Jl Andi Mallombassang dan direncanakan singgah di pos III, Kawasan Balla Lompoa.
Kemudian akan berkeliling ke Jl Sirajuddin Rani, Manggarupi, dan keluar ke Jl Poros Malino. Lalu ke Jl KH Wahid Hasyim, Jl Andi Mallombassang, masuk ke Jl Masjid Raya dan finis kembali di Lapangan Syekh Yusuf.
Peserta akan mendapat doorprize dengan hadiah lima unit motor, 10 sepeda, dua unit televisi, dan 49 buah hadiah hiburan. Pendaftaran dibuka sejumlah tempat hingga hari H pelaksanaan. Biaya pendaftaran Rp 15 ribu dengan mendapat snack dan baju kaos.(nda/ute)



0 komentar: