Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/19/2010 07:21:00 AM

Ichsan Janjikan Stabilitas Keamanan

Diposkan oleh tuGOWA


Sungguminasa, Tribun - Bakal calon Bupati (incumbent) Gowa Ichsan Yasin Limpo menjanjikan stabilitas keamanan di Kabupaten Gowa jika kembali dipercaya oleh masyarakat memimpin daerah ini lima tahun ke depan.


"Lima tahun terakhir kita sudah melakukan pembangunan dan lima tahun ke depan adalah peningkatan pembangunan di Kabupaten Gowa. Stabilitas keamanan akan kita jaga sehingga ke depan tidak ada lagi orang punya sapi saat kecil, tapi setelqah besar jadi milik orang lain," kata Ichsan dalam orasinya usai mendaftar di KPU Gowa, Kamis (18/3).
Ichsan juga menjanjikan akan melanjutkan program pendidikan dan kesehatan gratis serta memberikan keterjaminan pasokan pangan di daerah ini. Program tersebut menjadi agenda IYL Baji, tagline pasangan Ichsan-Abd Razak Badjidu, jika kembali terpilih.
"Ke depam kita berharap tidak ada lagi warga Gowa yang kelaparan," jelas Ichsan disambut aplaus dan teriakan IYL Baji lanjutkan.
Mendaftar
IYL Baji mendaftar di KPU Gowa diantar puluhan ribu pendukung. Turut mengantar Ketua DPP Partai Demokrat Hadi Utomo, anggota DPD Bahar Ngitung, anggota DPR RI Jafar Hafsah, anggota DPR RI Chinda Thita Syahrul, dan ketua-ketua partai pengusung dan pendukung.
Kelompok pemangku adat dan Bate Salapang Kerajaan Gowa turut mengantar pasangan ini mendaftar di KPU. Rombongan bergerak dari Masjid Agung Syekh Yusuf Sungguminasa usai zikir bersama dan deklarasi.
Deklarasi diawali penandatangan dukungan partai pengusung, yakni Partai Golkar, Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Patriot, Partai Bintang Reformasi (PBR), dan Partai Kedaulatan, Partai Persatuan Daerah (PPD), dan Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN).
Turut mengantar dari partai pendukung yakni Partai Matahari Bangsa (PMB) dan Partai Pemuda Indonesia (PPI).
Rombongan berjalan kaki dari masjid ke KPU, sekitar satu kilometer. Diawali pasukan Tubarani, pasukan Bainea, penari gandrang bulo, Bate Salapang, dan pengiring salawat badar. Setelah proses pendaftaran, Ichsan dan Razak menyampatkan memberikna orasi terima kasih di depan kantor KPU Gowa.(ute)

Partai pengusung dan pendukung
- Partai Golkar
- PDK
- Demokrat
- PPP
- PAN
- PDIP
- PAN
- Hanura
- Partai Patriot
- PBR
- Partai Kedaulatan
- PPD
- PPRN
- PMB
- PPI

Macet, Jalan Ditutup
SAAT pasangan Ichsan Yasin Limpo dan Abd Razak Badjidu (IYL Baji) mendaftar ke KPU Gowa, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Gowa macet total. Kemacetan terparah terjadi di Jl A Mallombasang, Sungguminasa.
Kemacetan terjadi karena seluruh ruas jalan yang menuju ke Kantor KPU dipadati ribuan simpatisan. Panitia memperkirakan jumlah simpatisan yang datang mengantar pasangan itu sekitar 10 ribu orang.(ute)



0 komentar: