Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/15/2010 07:39:00 AM

IKP Borongloe Deklarasikan Ichsan-Razak

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Menjelang pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati (incumbent) Gowa, Ichsan Yasin Limpo-Abd Razak Badjidu, pekan ini, dukungan dari berbagai kalangan terus berdatangan.
Minggu (14/3), Lembaga Adat Borongloe dan Ikatan Kesejahteraan Pendidikan (IKP) Borongloe Kecamatan Bontomarannu menyatakan dukungan kepada pasangan tersebut.
Dukungan lembaga adat dan IKP Borongloe yang ditandai deklarasi bersama berlangsung di kediaman Muh Ali Gazali Dg Beta, salah seorang tokoh dari lembaga adat tersebut. Rangkaian kegiatan itu diawali peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Miftahussa Balang-balang.
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo. Sebelumnya, Bate Salapang atau Gallarrang (distrik pemerintahan era Kerajaan Gowa) telah menyatakan dukungan kepada Ichsan-Razak.
Ichsan mengaku cukup bangga dengan antusiasme masyarakat di hampir seluruh kecamatan di Gowa memberikan restu untuk menuju Pemilukada 2010 Juni nanti.
Deklarasi dukungan dibacakan jajaran lembaga adat yakni Peter Hamzah Dg Malli didampingi Muh Ali Gazali Dg Beta, Syafruddin Kaiyum, serta Andi Rimba Alam Pangeran.
"Komitmen mendukung incumbent tersebut dilandasi pertimbangan lembaga adat bahwa kepemimpinan Ichsan-Razak telah membawa banyak perubahan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat terlebih melalui program pendidikan gratis dan kesehatan gratis kurun hampir lima tahun ini," kata Peter Hamzah.
Atas pertimbangan tersebut, katanya, maka lembaga adat dan IKP Borongloe tetap mempertahankan kepemimpinan Ichsan-Razak dan maju kembali sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk periode 2010-2015.(ute)



0 komentar: