Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/15/2010 07:36:00 AM

KPU Tetapkan Calon Independen

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Verifikasi akhir yang dilakukan KPU Gowa selama sepekan dan berakhir Sabtu (13/3) pukul 19.00 Wita akhirnya tuntas dilakukan.
Verifikasi akhir yang ditandai pleno lima anggota KPU dan dilanjut dengan penetapan hasil bakal calon independen cabup-cawabup Gowa ini dihadiri dua tim pemenangan calon independen (tim Batu Batako tidak hadir) tersebut.
Berdasarkan berita acara hasil verifikasi akhir KPU untuk ketiga calon independen, ditetapkan KPU perolehan dukungan memenuhi syarat (MS) dan tidak memenuhi syarat (TMS). Hal itu dikatakan Syarifuddin Kulle, Ketua Divisi Sosialisasi dan Pengembangan SDM KPU Gowa, Sabtu malam.
Diuraikan Syarifuddin Kulle, untuk Syarifuddin Tembo-M Lutfhi Yusuf (SALUT) dari 32.600 dukungan yang dimasukkan setelah verifikasi akhir sebanyak 15.392 (MS) dan 17.244 (TMS). Untuk pasangan Pidris-Ravy yang menyerahkan 41.585 dukungan masyarakat sebanyak 29.208 (MS) dan sebanyak 11.377 dukungan (TMS). Sedang untuk pasangan Bau Turung-Burhanuddin Matakko dengan 34.000 dukungan yang masuk, hanya 24.452 (MS) dan 8.139 (TMS).
Poskan Komentar