Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/15/2010 06:51:00 AM

Mei,Revitalisasi Balla Lompoa Tahap II

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA(SI) – Mei mendatang, Dinas Pariwisata Kabupaten Gowa menargetkan melaksanakan revitalisasi tahap II Balla Lompoa. Revitalisasi tersebut diperkirakan menghabiskan anggaran senilai Rp 10 miliar.
Kepala Dinas pariwisata Kabupaten Gowa Rimba Alam mengatakan, revitalisasi tahap kedua itu adalah pengangkatan museum Balla Lompoa setinggi tiga meter dari kondisi sebelumnya.Menurutnya, pemerintah Kabupaten Gowa telah menyiapkan dana sebesar Rp 10 miliar untuk upaya revitalisasi tersebut. “Anggarannya,sebanyak 10 milliar,”jelas Rimba kemarin. Rimba menambahkan, selain upaya pengangkatan Balla Lompoa, pada revitalisasi tahap kedua tersebut, Balla lompoa akan di gabungkan dengan Balla Temalate. Sehingga, keduarumahtersebutnantinya akan menjadi rumah panggung dengan material kayu terbesar di Indonesia.
Pada proses pengangkatan pengangkatan Balla Lompoa itu,benda- benda pusaka rencananya tidak akan di keluarkan dari Balla Lompoa. Setelah diangkat,lantai dasar Balla Lompoa juga akan dilapisi marmer Sehingga, lantai dasar tersebut akan berbentuk taman. Kabag Humas dan Protokoler Gowa Arifuddin Saeni menjelaskan, Pemkab Gowa melakukan revitalisasi kawasan Balla Lompoa di atas lahan seluas 2,6 hektare (ha). Istana Peninggalan Kerajaan Gowa tersebut diproyeksikan menjadi rumah kayu terbesar di dunia. “Ini akan mengalahkan rumah kayu yanga ada di Jepang.

Untuk pembangunan sendiri dianggarkan Rp23 miliar dengan realisasi dua tahun anggaran,”ungkapnya. Dia menambahkan, revitaliasi ini bertujuan untuk mengaktualisasikan kembali jejak kejayaan masa lampau. (herni amir)



0 komentar: