Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/11/2010 06:34:00 AM

Imam Besar Cape Town Kunjungi Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Imam Besar Masjid Kampung Makassar Cape Town, Afrika Selatan, Syekh Muhammad Adam Imam bersama istrinya, Subaedah, mengunjungi Kabupaten Gowa, Rabu (10/3). Turut mendampingi mantan Konsulat Jenderal RI untuk Cafe Town Afrika Selatan Andradjati Rombongan disambut langsung Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo bersama istri Novita Ichsan, Kepala Dinas Pariwisata Gowa Rimba Alam A Pangerang, mantan Ketua DPRD Gowa Mallingkai Maknun, dan beberapa kepala SKPD.
Adam mengaku kunjungannya ke Gowa untuk bersilaturahmi sekaligus melihat daerah kelahiran Tuanta Salamaka Syekh Yusuf . Syekh Yusuf termasuk salah seorang pahlawan nasional di Afrika Selatan yang melakukan syiar Islam di negara tersebut.
Adam mengaku turunan langsung Syekh Yusuf ini menyatakan sangat kagum terhadap kejayaan Gowa baik di masa lalu maupun di masa kini. Usai menyantap hidangan coto yang disuguhkan bupati, Adam bersama istrinya menyempatkan diri difoto dengan latar lukisan Syekh Yusuf dan Sultan Hasanuddin di salah satu sudut ruang tamu rujab.
Adam tak henti-hentinya memuji kebesaran Syekh Yusuf yang sudah menjadi pahlawan internasional sehingga membuat dirinya sebagai keturunan penyebar Islam tersebut, makin bangga.
Imam Adam lebih tercengang lagi ketika bupati membukakan selembar silsilah keturunan Syekh Yusuf seukuran 1,5x3 meter. Dengan seksama Imam Adam dan istrinya, Subaedah membaca nama-nama yang tertera di silsilah yang selama ini disimpan rapi di rujab bupati.
Imam Adam bahkan sempat menunjuk satu nama yang diyakininya sebagai garis keturunan keluarganya tersebut.
Sebelum meninggalkan ruang utama rujab, Imam Adam bersama istrinya sempat menyanyikan lagu ulang tahun dalam bahasa Afrika untuk Ichsan yang Selasa (9/3) kemarin genap berusia 49 tahun.(ute)



0 komentar: