Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/11/2010 06:29:00 AM

Satpol PP Ringkus Dua Siswi SMA Frater

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Satpol PP Kab. Gowa yang selama ini gencar melakukan penertiban pelajar bolos saat jam sekolah berlangsung, kembali berhasil meringkus dua pasang siswa-siswi tengah bermesraan di kawasan tugu patung Patonro Sungguminasa.
Dua pasang pelajar yang diidentifikasi itu (kedua siswi di antaranya adalah siswi SMA Frater Jl Bungaya Makassar dan masih duduk di kelas II). Keempat pelajar yang dirazia ini masing-masing Ag (15) dan EA (15) serta Har (17) dan Ham (16). Keempatnya ditemukan sedang berduaan sambil bermesraan di areal Syekh Yusuf Discovery oleh petugas Satpol PP yang sedang patrol, Rabu (10/3) jelang pukul 12.00 Wita tersebut.
Karena dianggap masih jam sekolah, maka kedua pelajar beserta pasangannya langsung dibawa ke Pos Satpol PP untuk dimintai keterangannya. ‘’Nanti setelah pihak orangtua masing-masing datang menjemputnya, baru mereka diperbolehkan pulang dengan terlebih dahulu membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya,’’ jelas Kasat Pol PP Gowa, Syafruddin Ardan.
Menurut pengakuan Ag, dia berada di kawasan Syekh Yusuf Discovery tersebut, karena melihat banyaknya anak sekolah berkeliaran di kawasan itu sehingga dia pun mampir. Ag mengaku kelasnya dibubarkan karena kerabat gurunya meninggal dunia sehingga semua siswa diperbolehkan pulang lebih awal.
''Tapi sial saya dirazia. Saya kapok dan tidak akan mengulangi perbuatan itu sepanjang tidak melaporkan kejadian ini kepada pihak sekolah,’’ kata Ag berharap kepada petugas Satpol PP.
Kasat Pol PP didampingi Bagian Provost, Muh Latief mengatakan, razia yang dilakukan ini adalah untuk mengantisipasi adanya siswa yang suka bolos. (Sar)



0 komentar: