Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/13/2010 09:42:00 AM

Injeksi SALUT 17 Ribu Dukungan

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Niat para suporter sepakbola mendukung SALUT untuk eksis maju ke Pemilukada Juni mendatang, bukan sekadar bualan. Buktinya, para suporter PSM sektor Kab. Gowa yang jumlahnya 20.671 orang dengan posko induk di Kel. Samata, Kec. Somba Opu ini, mensupport pasangan Syaripuddin Tembo-M Lutfhi Yusuf (SALUT) dengan menginjeksi calon independen ini 17 ribu lebih dukungan KTP/KK.
Dukungan tambahan ini menurut Armin,koordinator suporter PSM Gowa, dalam keterangan persnya di sebuah warkop di Sungguminasa, Jumat (12/3), merupakan aksi sukarela suporter yang menginginkan seorang figur muda yang mau mengembangkan dunia persepakbolaan dan memperjuangkan pembangunan pada garis bawah (pedesaan).
Sementara itu, ketua tim pemenangan SALUT, Usman Larigau Dg Limpo menyikapi serangan protes terkait indikasi rekayasa dukungan, menilai, apa yang saat ini berkembang di masyarakat hanya kesalahpahaman saja.
Usman bahkan mengatakan masyarakat harus fair dengan berani mengambil sikap. ''Kalau memang ada masyarakat yang tidak mendukung, kenapa tidak mengisi format pernyatan tidak mendukung sehingga ada bukti yang mendasari. Namun sepanjang tidak ada pernyataan seperti itu, kami anggap dukungan yang ada pada kami adalah sah,'' terang Usman.
Usman malah menilai, apa yang dialami SALUT saat ini hanya upaya penggembosan yang dilakukan oknum kandidat lainnya,agar SALUT tidak maju.
Sejauh ini, tambah Usman, dari 32.600 dukungan warga yang diserahkan ke KPU 16 Pebruari lalu, hasil sementara verifikasi yang dipegangnya adalah 16 ribu dukungan sah sementara dukungan tak bersyarat juga mencapai 16 ribu. Meski begitu, kata Usman lagi, jumlah itu masih akan bertambah hingga mencapai 30 ribu dengan adanya kesempatan perbaikan/penambahan yang diberikan KPU kepada para calon independen.
''Kami yakin kuota dukungan 27.288 akan terpenuhi dan SALUT akan mendaftar sebagai pasangan cabup-cawabup resmi. Apalagi saat ini kita mendapat tambahan dukungan dari suporter PSM sektor Gowa,'' terangnya.
Pada kesempatan itu, Usman menerima lembaran berkas dukungan tambahan dari suporter yang diserahkan Armin didampingi Hamka perwakilan supoter PSM dataran rendah dan M Guntur Dg Sa'ra perwakilan suporter PSM dataran tinggi. Sebaliknya para suporter ini menerima kaos oblong bergambar pasangan SALUT. (Sar)



0 komentar: