Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/23/2010 06:40:00 AM

Murid SD Dilibatkan Tanam Pohon

Diposkan oleh tuGOWA


PEMERINTAH Kabupaten Gowa turut ambil bagian gerakan Indonesia Menanam untuk mengurangi pemanasan global. Sebanyak 25 ribu pohon jenis mahoni, bitti, trambessi, dan suren ditanam di kawasan wisata Bilibili, Kecamatan Bontomarannu, Senin (22/3).


Penanaman pohon ini serentak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota se Sulsel. Di Gowa sendiri, penanaman dilakukan serentak di 50 desa pada 10 kecamatan. Yakni Kecamatan Somba Opu, Pallangga, Bontomarannu, Parangloe, Tinggimoncong, Tombolopao, Manuju, Bungaya, Bontolempangang, dan Tompobulu.
Penanaman serentak ini melibatkan anggota TNI, Polri, guru, aparat pemerintah, masyarakat umum, dan murid SD. Setiap desa ditarget menanam 500 bibit pohon.
Ratusan murid SD di Kecamatan Somba Opu tumpah ke jalanan saat aksi penanaman berlangsung. Didampingi guru dan anggota Kodim 1409 Gowa, para murid menanami pohon pada sayap kiri dan kanan poros Jl poros Malino, di Kelurahan Tamarunang dan Tompobalang.
Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo melakukan penanaman di Bililbili. Usai menanam pohon, dilakukan juga penaburan benih ikan di waduk Bilibili sebanyak 150 ribu benih ikan dalam 150 kantong.
Ichsan berharap langkah ini mengurangi efek pemanasan global, degradasi, deforestasi hutan dan lahan serta kerusakan lingkungan lainnya yang mengakibatkan penurunan produktivitas alam dan kelestarian lingkungan.(ute)



0 komentar: