Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
3/31/2010 09:31:00 PM

Tim AMAL Optimistis Maddusila Lolos

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Pasangan Andi Maddusila A Idjo-Jamaluddin Rustam (AMAL) tetap optimistis lolos menjadi peserta di Pilkada Gowa 2010. Dukungan ganda dua partai pengusung diyakini menjadi milik sah pasangan AMAL sehingga persentase suara mencukupi syarat minimal.
Juru Bicara pasangan AMAL, Haris Nursalam, mengatakan, tiga parai politik, yakni Partai Pelopor, Partai Bintang Reformasi (PBR), dan Partai Buruh, memang tidak tercantum di pasangan AMAL sebagai partai pengusung.
"Sementara tiga partai lain, PPRN (Partai Peduli Rakyat Nasional), PMB (partai Matahari Bangsa (PMB), dan Partai PIB (Perjuangan Indonesia Baru) tidak perlu dipermasalahkan. Insya Allah tetap aman karena dukungan ketiga parpol tersebut sudah sesuai prosedur dan mekanisme dari masing-masing partainya," ungkap Haris kepada Tribun, Selasa (30/3).
Menurutnya, KPU sebagai institusi penyelenggara pilkada sangat tahu dan mampu bijak mengklarifikasi ketiga dukungan parpol tersebut.
"Kami sangat yakin ketiga parpol itu (PPRN, PMB, PPIB) adalah parpol yang komitmen dan konsisten dengan dukungannya kepada pasangan AMAL. Ketua dan sekretaris partai dari ketiga parpol itu resmi bertanda tangan menyatakan dukungan lebih dulu ke pasangan AMAL,' jelas Haris.
Lebih lanjut dijelaskaan, khusus dukungan ganda PPRN, dukungan ke AMAL yang bertanda tangan adalah ketua dan sekretaris DPD yang dinyatakan sah dan di-SK-kan DPP. Sementara dukungan yang ke IYL BAJI yang bertanda tangan adalah ketua lama yang sudah dipecat melalui SK DPP.
Jadi, tegasnya, tidak ada yang perlu dirisaukan. Semuanya diserahkan sepenuhnya kepada KPU untuk melakukan klarifikasi sebagai institusi yang berkompeten di dalam pilkada.
"Pasangan AMAL optimistis lolos dan memiliki peluang menang sangat besar karena rakyat Gowa ada di belakang kita. Kemenangan pasangan calon ada di tangan rakyat karena rakyat yang berdaulat," tegas mantan caleg Partai Demokrat Gowa ini.
Verifikasi KPU
Sebelumnya, KPU Gowa hasil verifikasi awal lima pasangan calon yang mendaftar. Kelima pasangan calon itu masing-masing dari jalur independen Ahmad Pidris Zain-Abd Ravy Rasyid, Syarifuddin Tembo-Muh Luthie Yusuf (SALUT), dan A Mappaturung-Burhanuddin Matakko (BATU BATAKO).
Sedang pasangan dari jalur partai politik A Maddusila A Idjo-Jamaluddin Rustam (JAMAL) dan Ichsan Yasin Limpo-Abd Razak Badjidu (IYL BAJI).
Dari lima pasangan itu, hanya pasangan Pidris-Ravy dan IYL BAJI yang berada di posisi aman. Sedang tiga pasangan lainnya masih harus diverifikasi lanjut. Pasangan SALUT dan BATU BATAKO masih harus menambah dukungan KTP karena belum mencapai syarat minimal.
Sementara pasangan AMAL, dari 15 partai pengusung, tiga partai sudah dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tiga partai lainnya akan diklarifikasi lebih lanjut. Ketiga partai yang akan diverifkasi lanjut masing-masing Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN), Partai Matahari Bangsa (PMB), dan Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB).
Dukungan PPRN ganda dan terdapat dua kepengurusan sehingga perlu verifikasi lebih lanjut. Demikian halnya dukungan PMB masih ganda, mendukung Maddusila-Jamaluddin dan IYL Baji.
Sedang dukungan PPIB masih harus diklarifikasi karena jauh hari sebelum masa pendaftaran, Sekjen PPIB menyurat ke KPU dan menyatakan PPIB netral di Pilkada Gowa.(ute)


0 komentar: