Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/01/2010 07:36:00 AM

Tak Sekolahkan Anak, Didenda Rp 50 Juta

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Adanya tradisi menikahkan anak pada usia dini yang berakibat fatal pada kelanjutan jenjang pendidikannya, sangat disayangkan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kab. Gowa. LPA mengaku prihatin dengan tradisi yang membuat siswi sekolah lanjutan pertama (SMP) pada umumnya akhirnya tidak lagi termotivasi untuk melanjutkan sekolahnya ke jenjang sekolah menengah atas (SMA).
Budaya ini masih rentang terjadi di wilayah pedesaan di sejumlah kecamatan di Gowa.
Seperti halnya yang dialami sejumlah siswa SMP yang seharusnya tahun ini mengikuti ujian nasional (UN), namun karena harus menikah atau sudah menikah sehingga tidak mengikuti ujian lagi. Diakui Koordinator LPA Gowa, Hasniaty Hayat kepada BKM, Rabu (31/3) kemarin, budaya mmenikahkan anak pada usia yang belum semestinya yakni di bawah 16 tahun, seharusnya dihilangkan. Apalagi Kab. Gowa saat ini tengah menggenjot peningkatan mutu pendidikan yang lebih mengarah pada pelajar di tingkat pendidikan dasar.
Poskan Komentar