Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/21/2010 09:02:00 AM

Angin Kencang Rusak Tiga Rumah

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Sedikitnya tiga rumah warga di Dusun Pattingaloang, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, rusak akibat terjangan angin kencang, Senin (19/4) sekitar pukul 15.00 wita.


Ketiga rumah tersebut masing-masing milik Coti Dg Tunrung, Haeruddin Dg Beta, dan Basri Dg Sitaba. Ketiga rumah tersebut rata-rata mengalami kerusakan pada bagian atapnya setelah diangkat hempasan angin kencang disertai hujan.
"Kerugian yang dialami ketiga warga itu diperkirakan mencapai Rp 60 juta. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut," kata Camat Bajeng Irwan Hamidi setelah melapor ke Wakil Bupati Gowa Abd Razak Badjidu di kantor Bupati Gowa, Selasa (20/4).
Dijelaskan, begitu mendengar laporan korban angin kencang, dirinya langsung ke lokasi kejadian bersama anggota DPRD Gowa dari daerah pemilihan Bajeng, Syarifuddin Tutu.
Ia mengaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke dinas sosial setelah mendata kerugian ketiga warganya itu. "Saat ini kami masih melakukan pendataan ke wilayah lain jangan sampai masih ada kerusakan akibat angin kencang tersebut," jelas Irwan.(ute)




0 komentar: