Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/21/2010 08:38:00 AM

Maddusila Yakin Dulang Suara Semua Lini

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—Andi Maddusila Andi Idjo dan H Ichsan YL kembali bertemu di Pemilukada 2010 ini. Kedua rival berat ini akan kembali bertarung memperoleh kemenangan. Kalau pada Pilkada 2005 lalu, H Ichsan YL-H Razak Badjidu berjaya dengan berhasil mengantongi 98.336 suara (32,20 persen) mendepak pasangan Andi Maddusila-Usman Mahyudin yang harus pasrah pada akumulasi
86.494 suara (28,32 persen) dan H Hasbullah Djabar-H Hafid Latif 42.620 suara (13,84 persen) serta H Sjachrir Sjafruddin-H Jabbar Hijaz 78.348 suara (25,65 persen), maka kali ini banyak pihak memprediksi posisi keduanya bisa terbalik.
Hal itu diungkapkan Haris, juru bicara tim Amal. Kepada BKM, Selasa (20/4) kemarin, Haris mengatakan, Amal memang akan bertarung habis-habisan Juni nanti. Bahkan dirinya memastikan tahun ini giliran Maddusila yang berjaya.
Poskan Komentar