Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/10/2010 12:36:00 PM

Dokter Tewas Tergilas Truk

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA --- Nasib nahas dialami oleh seorang pengendara motor, Halija, 30. Warga Makassar yang diketahui berprofesi sebagai dokter di Puskesmas Pattalassang Gowa ini tewas setelah mengalami kecelakaan maut di jalan Hertasning, sekitar perbatasan kota Makassar dan kabupaten Gowa, Jumat 9 April kemarin.
Informasi yang dihimpun Fajar menyebutkan, insiden maut itu terjadi sekira pukul 07.00 pagi. Saat itu, korban diketahui hendak menuju ke puskesmas tempat dia bekerja, dengan mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Nouvo. Dalam perjalanan, korban sempat melambung sebuah truk senam roda dengan nomor polisi DD 9097 H.
Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, korban tiba-tiba menabrak pembatas jalur yang berada di tengah jalan. Korban kemudian terjatuh. Sialnya, mobil truk yang baru saja dilambung oleh korban, ikut menggilas tubuh korban.
Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas, Polresta Gowa, Iptu Syahabuddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya insiden tersebut. Dia mengatakan, Jenazah korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk di otopsi. Sementara, sopir truk, Salam, 32, saat ini sementara ditahan oleh pihak satuan lalulintas Polresta Gowa. Salam ditahan untuk dimintai keterangannya terkait dengan insiden itu.
“Kita sementara meminta keterangan sopr truknya, ada juga saksi mata yang kita mintai keterangan,” jelasnya.



0 komentar: