Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/10/2010 12:56:00 PM

PKS Yakin Menangkan AMAL

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM—DPD PKS Gowa yakin AMAL (Andi Maddusila-Jamaluddin Rustam) mampu menerobos kancah pesta demokrasi Pemilukada Gowa Juni 2010. Meski selama ini, AMAL diprediksi terganjal setelah tiga Parpol gabungan koalisi bersama, angkat kaki dari komitmen sepakat, namun PKS tetap eksis memberikan dukungan ke pasangan putra Raja Gowa dengan kader Demokrat ini.
Salah satu upaya PKS dalam memperjuangkan AMAL bisa maju ke Pemilukada nanti, dilakukannya sosialisasi serta konsolidasi ke tiga DPC di dataran tinggi Gowa seperti Parigi, Tinggimoncong dan Tombolopao sejak Sabtu hingga Minggu (4/4) lalu.
pengurus lainnya antara lain Usman Maming, Johan, Taufan Abdussalam dan sejumlah kader di bidang kewanitaan. Dikatakan Wardoyo, kunjungan ke DPC sekaligus pelantikan pengurus DPC tersebut, juga sekaligus penguatan struktur DPC yang ada di tiga wilayah itu serta konsolidasi untuk pemenangan pasangan AMAL di Pemilukada nanti. Di Parigi, Sabtu (3/4) atas nama DPD, wardoyo melantik Agussalim Dg Emba selaku ketua DPC PKS Parigi serta pengurus baru periode 2010 – 2013 dihadiri lebih dari 100 simpatisan, kader dan tokoh masyarakat.
Pasca pelantikan dilakukan koordinasi dengan semua pengurus untuk all out memenangkan pasangan AMAL nanti. Hal sama diikrarkan PKS di Tinggimoncong dan Tombolopao.
‘’Kami (PKS) yakin pasangan AMAL akan lolos dan sangat berpeluang besar memenangkan Pemilukada kali ini,’’ kata Wardoyo




0 komentar: