Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
4/12/2010 06:27:00 PM

Gowa Kembali Usul 2.812 CPNS

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM -- Penerimaan CPNS baru saja dilakukan Pemkab Gowa pada Nopember 2009. Pada perekrutan CPNS itu sebanyak 389 orang diterima berdasarkan kuota pusat untuk Kab. Gowa. Secara rinci tenaga guru 156 orang, tenaga kesehatan 139 orang dan tenaga teknis 94 orang.
Kendati begitu, kekurangan pegawai tetap saja dialami Gowa. Sehingga, tahun 2010 ini Pemkab kembali mengajukan usulan penerimaan pegawai sebanyak 2.812 orang.
Usulan ini terbagi masing-masing tenaga guru dibutuhkan
sebanyak 2.092 orang, tenaga kesehatan 403 orang dan tenaga teknik 317 orang.
Usulan tahun 2010 ini menurut Kepala Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Gowa, Hj Muliaty Hamka, Jumat (9/4) sore di kantornya, sesuai tingkat kebutuhan pegawai yang diharapkan Gowa. Pasalnya, kata Muliaty, hampir setiap tahun rata-rata berkisar 200-an pegawai berkurang, yakni karena pensiun, pindah dan meninggal dunia
,'' jelas ''Memang setiap tahun pula kita usulkan kebutuhan pegawai ribuan,seperti tahun kemarin kita usul 3.000 lebih pegawai, namun pusat memberikan kuota cuma 389 orang saja. Tahun ini kita kembali usul sisa alokasi kuota CPNS 2009. Mudah-mudahan Gowa dijatah seribu lebih yang sebelumnya hanya dijatah 300 hingga 500 orang saja,'' kata Muliaty.
Yang jelas kata Muliaty didampingi Abd Rahim, Kasubid Formasi dan Pengadaan, Gowa mengusulkan formasi sesuai kebutuhan. ''Realisasi nanti tergantung kuota pusat. Usulan ini kami ajukan berdasarkan bezetting (data kepegawaian meliputi jumlah pegawai pensiun, meninggal dan pindah),'' terangnya.
Seperti diuraikan Rahim, PNS Gowa yang pensiun tahun 2009 mencapai 284. Sementara tahun 2010 sementara perekrutan data yang setiap hari bertambah. Misalnya, ada yang pensiun Januari, Pebruari, pada Maret dan April serta Mei nanti. ''Makanya jumlah pegawai pensiun baru dievaluasi setelah akhir tahun. Seperti inilah yang masuk bezetting yang menjadi dasar usulan pegawai yang kita butuhkan Muliaty. (Sar)



0 komentar: