Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
5/03/2010 06:34:00 AM

Hardiknas, Gowa Raih 5 Penghargaan

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Kabupaten Gowa meraih sedikitnya lima penghargaan pada peringatan puncak Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Minggu (2/5). Dua penghargaan diraih dari Kejaksaan Agung (Kejagung) RI dan tiga penghargaan dari Departemen Pendidikan Nasional (Depdiknas) RI.


Penghargaan kejagung diraih Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo atas pengelolaan kantin kejujuran di Butta Bersejarah. Ichsan meraih penghargaan tersebut bersama 10 bupati dan wali kota se Sulsel.
Penyerahan penghargaan dilakukan Jaksa Agung Muda Kejagung RI Mohammad Amari di sela-sela perayaan Hari Pendidikan Nasional tingkat Sulsel di Lapangan Olahraga Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, kemarin.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Gowa yang menyertai Bupati Ichsan ke Bantaeng melaporkan, kendati dalam suasana hujan rintik-rintik, penyerahaan berjalan cukup lancar. Disaksikan langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.
"Kepala SMP Negeri 4 Sungguminasa Mas'ud meraih penghargaan sebagai pengelolaan kantin kejujuran terbaik di Sulsel," ungkap Arifuddin.
Sementara penghargaan dari depdiknas yang diterima Gowa, jelas Arifuddin, masing-masing pemenang lomba penulisan cerpen tingkat nasional atas nama Nuratmi Faradilah Jamal, dan guru beprestasi tingkat nasional Astuti Nurdin Yudar dari SMPN 4 Sungguminasa.
Sementara itu, Kepala SMPN 1 Pallangga Haji Sarea memperoleh penghargaan sebagai kepala sekolah terbaik tingkat nasional.
Bupati Ichsan, jelas Arifuddin, menjelaskan bahwa perbaikan generasi mendatang tidak hanya dilihat dari angka-angka yang diperoleh siswa selama menempuh pendidikan. Tapi bagaimana membangun karakter yang bertanggung jawab terhadap dirinya dan bangsanya lewat kantin kejujuran.
''Di sinilah anak-anak dapat dilihat. Sejauh mana dapat membentuk dirinya, untuk tidak berperilaku buruk dengan cara membelanjakan uangnya tanpa harus diawasi,'' kata Ichsan.(ute)

penghargaan diterima
- Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo, penghargaan dari Kejagung RI terkait pembinaan kantin kejujuran
- Kepala SMPN 4 Sungguminasa Mas'ud, penghargaan dari Kejagung RI terkait sebagai pengelola kantin kejujuran terbaik di Sulsel
- Nuratmi Faradilah Jamal (siswa SMPN 4 Sungguminasa), pemenang lomba penulisan cerpen tingkat nasional
- Astuti Nurdin Yudar (guru SMPN 4 Sungguminasa), guru beprestasi tingkat nasional
- Kepala SMPN 1 Pallangga Haji Sarea, penghargaan sebagai kepala sekolah terbaik tingkat nasional


Jadi Spirit Bekerja
SEMENTARA itu, Kepala Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Gowa Idris Faisal Kadir menegaskan, tahun ini pihaknya menerima sejumlah penghargaan dalam rangka hari pendidikan nasional.
"Ini semua berkat kerja sama siswa dan guru sehingga banyak penghargaan yang diperolehnya. Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu, tapi yang penting bahwa penghargaan ini akan semakin menambah spirit kami untuk bekerja," tegas Idris.(ute)

0 komentar: