Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
5/29/2010 07:39:00 AM

Ichsan Resmikan Ponpes Satu Atap

Diposkan oleh tuGOWA

Pondok pesantren Nurhidayah Rabbin di Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Kamis 26 Mei diresmikan oleh Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo. Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan bangunan.
Dalam kesempatan itu, Ichsan mengatakan, salah satu indikasi keberhasilan pembangunan sumber daya manusia (SDM) di kabupaten Gowa adalah dengan membangun dunia pendidikan yang berkualitas dan mampu bersaing dengan daerah lain. Menurutnya, dengan dibangunnya pondok pesantren tersebut, sejumlah anak didik di kecamatan Bungaya akan memiliki masa depan yang jelas. Apalagi dalam dunia pendidikan.
“Saya harap, melalui gedung ini, anak kita dapat lebih cerdas dari kita. Oleh karena itu betapa pentingnya gedung ini kita pelihara bersama,” jelas Ichsan.
Dalam kesempatan itu, Ichsan juga sempat menyinggung tentang pendidikan gratis di pondok pesantren. Menurutnya, pondok pesantren harus memiliki tenda yang jelas. Sehingga, ada pembeda antara proses pendidikan dan proses pemondokan.

“Saya minta pihak yayasan dapat memperhatikan hal ini, untuk menjalankan pendidikan gratis ydengan baik,” jelas Ichsan.
Informasi yang dihimpun Rewako FM, sekolah tersebut memiliki sejumlah fasilitas. Salah satunya, adalah fasilitas enam unit ruang kelas, laboratorium serba guna dan unit kesehatan kelas. Sekolah ini di bangun atas bantuan dana dari sebuah lembaga donor dari Asutralia bernama, Australia Indonesia Parnertship dengan dana senilai lebih dari Rp 1 Miliar. Proses pembelajaran di pondok pesantren itu berlangsung dengan satu atap. Pondok pesantren akan digabungkan dengan proses pembelajaran madrasah tsanawiyah.

1 komentar:

harbiansyahdgsiruwa gowa mengatakan...

Terimah Kasih Kepada Pihak Terkait atas Publikasi terhadap Pondok Pesantren Nurhidayah Rabbin Bontomanai yang berada didataran Tinggi Kecamatan Bungaya Kab. Gowa

Satu Atap didalamx membina Beberapah Lembaga Diantarax Ra, Tk ., MIs setingkat SD., Mts Setingkat SMP., dan MA Setingkat SMA serta pondok pesantren Salafiah...Wustha ulha