Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
5/29/2010 07:48:00 AM

Kunjungan kerja Ichsan di Jalan Berliku

Diposkan oleh tuGOWA


Perjalanan kunjungan kerja (Kunker) Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo kali terakhir sungguh berliku di Kec. Botolempangan, bukan hanya melewati jalan yang sempit dan terjal dengan jurang yang cukup dalam, tapi juga butuh kehati-hatian untuk menapaki jalan berliku hingga ke ibukota kecamatan.Banhkan, untuk mencapai kecamatan ini memang harus melewati kecamatan lainnya, misalnya Kec Manuju, dan Bungaya. Dua kecamatannya ini pun memiliki medan yang berat. Untungnya karena aspalnya sudah dihotmiks. Untuk sampai di kecamatan yang memiliki ketinggian kurang lebih 1.300 dpl dengan pohon pinusnya yang masih terlindungi itu, rupanya menyimpan potensi cukup besar. Misalnya, produksi kopi arabica yang kini sudah masuk di pasaran nasional dengan kemasan yang cukup bagus, Gowa Celebes Coffee yang diproduksi Toraja Bali Coffee, Makassar.
Belum lagi produksi sayur mayurnya yang mengisi pasaran Makassar dan sekitarnya. Tidak heran kalau tingkat ekonomi mereka semakin membaik, ditandai dengan berdirinya rumah permanen dan semi permanen. ''Alhamdulilla, terjadi peningkatan ekonomi yang cukup siqnifikan,'' ujar Camat Bontolempangan, kepada wartawan, Sabttu, 28 Mei.Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo juga marasa gembira dengan apa yang telah dicapai selama ini, sehingga diharapkan akan menjadi barometer pengembangan untuk kecamatan lainnya di Gowa.Karena itu, semua potensi yang ada di daerah harus digali dan dikembangkan sehingga kecamatan ini akan semakin dipe3rhitungkan.Sebelumnya juga, Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo, menyematkan tanda jabatan kepada 29 kadus/lingkungan dari 10 desa di Kec Botolempangan. Ini berdasarkan Perbup No10/2010.Selain itu, juga diserahkan bantuan kepada dua Gapoktan di kecamatan tersebut, masing Gapoktan Botomate'ne dan Tumakkatuo, masing-masing memperoleh Rp100 juta.Camat Bontolempangan, ini bukti kepedulian pemkab Gowa kepada kadus/lingkungan sebagai aparat yang paling bawa.Dia mengakui, kalau Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo, telah banyak melakukan perubahan dalam pembangunan, utamanya tingginya perhatian beliau pada sektor pendidikan. Bahkan, wajib belajar katanya, merupakan terobosan besar dalam dunia pendidikan, karena tidak akan ada lagi anak-anak yang tidak duduk di bangku sekolah.

0 komentar: