Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
5/12/2010 10:00:00 AM

IYL Baji Jaring Simpati Lewat Pemutaran Film

Diposkan oleh tuGOWA

PASANGAN Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (incumbent) Gowa, Ichsan Yasin Limpo dan Abd Razak Badjidu, terus menggalang simpati masyarakat. Salah satunya dilakukan dengan pemutaran film dan nonton bersama.
Kegiatan nonton bareng dan pelantikan relawan itu sudah berlangsung di tujuh kecamatan. Setiap kegiatan dihadiri tim kampanye, para pendukung dari partai politik, serta ratusan masyarakat setempat.
Film yang diputar dalam kegiatan tersebut, yakni Laskar Pelangi dan Merah Putih. Pada pemutaran kedua film itu diselingi dengan pesan-pesan yang disampaikan Calon Bupati Gowa nomor urut empat, Ichsan Yasin Limpo.
Master Campaign Tim IYL Baji, Haris Yasin Limpo, mengatakan, pemutaran film tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat dan anak didik bahwa dengan usaha dan kerja keras, semua yang dicita-citakan akan berhasil walau infrastruktur pendidikan tidak menunjang.
"Ini realitas yang ada di negeri ini, bahwa masih ada yang harus kita benahi. Karena itu, dibutuhkan pemimpin yang memiliki karakter yang kuat dan visi yang jelas dalam membangun suatu daerah,'' kata Haris dalam rilis tim media IYL Baji, Selasa (11/5).
Juru bicara tim IYL Baji, Rahman Syah, mengatakan, selain dilakukan pemutaran film, Ichsan melantik relawan pada tingkat kecamatan, desa/kelurahan, dan dusun/lingkungan.
"Sinergitas mereka diharapkan akan memenangkan IYL Baji pada Pilkada 23 Juni mendatang,'' ujarnya.
Rahman Syah menambahkan, sekarang ini tim IYL Baji terus melakukan penggalangan dukungan di tengah masyarakat dengan menyodorkan program-program yang lebih pada pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat, baik itu pendidikan maupun kesehatan.(ute)

0 komentar: