Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
5/21/2010 06:38:00 AM

Polres Gowa Apel gelar pasukan Pemilu

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA-RB. Wakapolresta Gowa Kompol Mohammad Yahya Samosir memimpin gelar pasukan yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yang dilanjutkan dengan simulasi menjaga dan menghalau massa. Gelar pasukan yang diikuti seluruh kesatuan pada personil Polresta Gowa termasuk dari polsek-polsek, ini dilakukan dalam rangka pengamanan Pemilukada yang akan berlangsung 23 Juni mendatang.
Wakapolresta Gowa Kompol Mohammad Yahya Samosir disela-sela kegiatan tersebut mengakui, sebanyak 750 personil yang akan diturunkan dalam kegiatan pesta demokrasi. Selain dari petugas Polresta Gowa, juga dari Polwiltabes Makassar dab Polda Sulselbar. ''Kita berharap agar tidak kendala dalam pelaksanaan Pemilukada tersebut,''harap Yahya Samosir.
Dikatakan, baik calon kepala daerah (cakada) dan wakil calon kepala daerah (wakada) serta masing-masing tim pemenangan, untuk secara bersama mensukseskan pelaksanaan Pemilukada. Baik saat kampanye maupun pada saat pemilihan nanti. Semua calon harus bersepakat mengamankan pendukungnya akan pelaksanaan Pemilukada ini berjalan aman, lancar dan sukses.
Yahya Samosir juga meminta kepada para calon untuk siap kalah atau menang sepanjang proses pemilihan juga berjalan tanpa ada kecurangan baik KPU sebagai penyelenggara maupun masing-masing calon. ''Kita berharap agar pelaksanaan Pemilukada di Gowa menjadi contoh bagi 11 daerah lainnya yang juga akan melaksanakan kegiatan ini,''jelasnya.
Dia juga mengharapkan kepada masyarakat masing-masing pendukung untuk tidak membawa senjata tajam (sajam) maupun benda runcing yang membahayakan lainnya. Bila ditemukan baik saat kampanye, debat kandidat maupun pada pemilihan, maka langsung diproses hukum dengan ancaman pidana maksimal 12 tahun penjara. (k7).

0 komentar: