Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/26/2010 09:32:00 AM

Di Gowa, Massa Amal dan IYL Baji Bentrok

Diposkan oleh tuGOWA

RATUSAN massa pendukung pasangan Andi Maddusila A Idjo-Jamaluddin Rustam (Amal) terlibat bentrok dengan massa pendukung pasangan incumbent, Ichsan Yasin Limpo-Abd Razak Badjidu (IYL Baji) di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa, Jumat (25/6) sekitar pukul 17.30 wita.


Kedua massa tersebut terlibat aksi saling lempar batu. Kejadian berlangsung sekitar 15 menit dan menyebabkan kemacetan panjang di Jl Andi Mallombassang. Bahkan diinformasikan kaca dua unit mobil pecah akibat aksi saling lempar tersebut.
Akibat kejadian itu, arus lalu lintas dari arah Makassar dialihkan ke Jl Masjid Raya dan yang menyebabkan kemacetan panjang di sepanjang jalan Andi Mallombassang. Arus lalu lintas pun akhirnya dialihkan ke Jl Masjid Raya dan dari arah Pallangga ke Jl KH Wahid Hasyim.
Informasi yang dihimpun Tribun di lokasi menyebut, sejak sekitar pukul 15.00 massa Amal telah berkumpul dan melakukan orasi di depan kantor KPU Gowa.
Sekitar pukul 16.30, Wakapolresta Gowa Kompol M Yahya yang berada di lokasi meminta massa pendukung pasangan nomor urut dua itu segera mundur karena satu jam ke depan massa IYL Baji akan tiba di KPU Gowa. Pendukung Amal diminta memberi ruang kepada massa IYL Baji untuk mendapat giliran berorasi di depan kantor KPU.
Namun, massa Amal menolak dan tetap bertahan di depan KPU Gowa. Sekitar pukul 17.30, massa IYL Baji dari arah Jl Masjid Raya dan Jl A Mallombassang muncul. Melihat kedatangan massa IYL Baji tersebut, tiba-tiba terjadi aksi saling lempar batu.
Beruntung dalam kejadian yang berlangsung sekitar 15 menit tersebut, tidak ada laporan korban jiwa. Anggota Polresta Gowa dan Brimob Polda Sulselbar yang berjaga di KPU langsung melakukan pengamanan dan melerai kedua massa.
Massa IYL-Baji akhirnya mengalah dan memilih mundur dan kembali ke posko mereka di Jl Tumanurung. Kemacetan juga terjadi di jalan ini karena massa menutup satu sisa jalan.(ute)

0 komentar: