Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/30/2010 01:53:00 PM

Ichsan Sindir Stafnya yang Tak Loyal

Diposting oleh tuGOWA


Setelah rekapitulasi suara dilakukan KPU Gowa dan menempatkan posisinya sebagai kandidat yang mengungguli kompetisi Pemilukada ini dengan merebut suara 56,39 persen dari tiga kandidat lainnya, H Ichsan YL pun mulai melakukan sejumlah ’pemanasan’ untuk menjalankan kepemimpinannya pada etape kedua nanti.

Salah satu yang dilakukannya adalah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para stafnya yang menunjukkan keloyalannya selama Pemilukada. Hal itu disampaikan Bupati Gowa ini saat memimpin apel pagi di halaman kantornya, Selasa (29/6) kemarin pukul 07.30 Wita.

Di samping berterima kasih atas partisipasi sejumlah stafnya, Ichsan juga menyindir sejumlah stafnya yang lain yang diketahuinya tak loyal kepada dirinya. ‘’Saya sudah tahu dan sudah punya catatan tersendiri terhadap pegawai yang tidak pro kepada saya. Bahkan ada di antaranya yang ikut apel pagi ini. Saya tidak akan menghukum mereka, tapi yang jelas mereka-mereka ini punya ruang tersendiri di mata dan hati saya disebabkan ketidak loyalannya,’’ tandas Ichsan di akhir pengarahannya kemarin.

Secara terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setkab Gowa, Arifuddin Saeni menjelaskan, sejumlah pegawai Pemkab yang diketahui membelot ke kandidat lain dan diwarning keras bupati adalah hal lumrah sebagai standar keloyalan seorang bawahan kepada pimpinan.

‘’Soal ruang-ruang khusus bagi pegawai yang membelot, itu hak prerogatif Pak Bupati. Soal bentuk sanksinya dalam bentuk apa, saya sendiri tidak tahu pasti,’’ terang kabag humas.

0 komentar:

DonkeyMails.com: No Minimum Payout