Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/29/2010 01:08:00 PM

KPU Gowa Aman Kok, Siapa Bilang Ricuh

Diposkan oleh tuGOWA



SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM - Kantor KPU Gowa di Sungguminasa sampai saat ini masih aman terkendali. Sejumlah polisi terlihat masih berjaga-jaga di kantor tersebut untuk menghindari serbuan massa.


Tidak ada kerumunan massa peserta pilkada di tempat ini. Namun massa Ichsan Yasin Limpo masih terlihat berjaga-jaga di sekitar kantor BPN Gowa yang jaraknya sekitar 20 meter dari kantor KPU Gowa.

KPU Gowa merampungkan hasil rekapitulasi perhitungan suara 18 kecamatan untuk pemilihan umum kepala daerah, Senin (28/6/2010) malam.

Pasangan nomor urut empat Ichsan Yasin Limpo-Abdul Razak Badjidu (IYL Baji) teratas dengan perolehan 184.628 suara atau 56,39 persen.

Pasangan Andi Maddusila Andi Idjo-Jamaluddin Rustam (Amal) di urutan kedua dengan perolehan 65.818 suara atau 40,18 persen. Menyusul pasangan Ahmad Pidris Zain-Abdul Ravy Rasyid 3.121 suara (1,91 persen), dan terakhir pasangan Andi Mappaturung-Burhanuddin Matakko (Mabrur) sebanyak 998 suara (0,61 persen).

Hasil ini sedikit berbeda dengan real qount yang dilakukan KPU Gowa dari 480 tempat pemungutan suara. Pada perhitungan yang dilakukan hingga pukul 23.00 wita, pasangan incumbent Ichsan Yasin Limpo-Abdul Razak Badjidu (IYL Baji) meraup 93.864 suara (57,30 persen). Sedangkan Andi Maddusila Andi Idjo-Jamaluddin Rustam (Amal) 65.818 suara (40,18 persen).(*)


0 komentar: