Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/28/2010 09:48:00 AM

148 calon diplomat Kunjungi Gowa

Diposkan oleh tuGOWA


RewakoFM_ Sebanyak seratus empat puluh delapan calon Diplomat melakukan kunjungan Ke kabupaten Gowa Butta Bersejarah Rombongan Di Terima Langsung Oleh wakil Bupati Gowa H. Abd Razak Bajidu di dampingi beberapa Kepala SKPD , Selasa 27 juli kemarin. Di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa. Menurut Derektur Sekolah Dinas Luar Negri Ben Perkasa Drajat Menjelaskan Tujuan Peserta Bertandang Ke Gowa yaitu untuk memperkenalkan kepada peserta agar dapat meliahat potensi potensi yang ada di kabupaten yang ada di daerah daerah di indonesia. “ Mereka adalah calon pegawai Negri sipil yang akan ditempatkan di Kedutaaan dan konsulat konsulat luar Negri telah didik selam 1 tahun “ Jelasnya. Insert// Lanjut Ben alasan di pilihnya kabupaten Gowa Propinsi Sul-Sel Karena destinasi atau tujuan dari widya karya dalam rangka pelajaran dan pelatihan melihat perkembangan yang pesat di miliki daerah ini terutama di Sektor Pangan. “ Kita inin Melihat Produk Produk nya utamanya pengolahan Markisa. Sementara itu Wakil Bupati Gowa H. Abd. Razak Bajidu Mengatakan Dalam Sambutanya Memberikan apresiasi Kepada Peserta Karena Telah Memilih kabupaten Gowa Sebagai Bahan Untuk Studi Bagi Pembelajaran mereka Di Luar Negri. “ Setelah Rombongan Diterima Pihak Kami mendampingi Dan Mengarahkan ke pabrik Markisa dan Kebun Markisa di Kec. Tinggi moncong “ Terang calon Bupati 2010 – 2015 ini. Suasana Tampak Akrab Saat Dialog setelah itu Saling Bertukar Cenramata Dan Pemerintah Kabupaten Gowa Menyuguhkan Hidangaan Khas gowa Di Antanya Cucuru bayao, barongko dan Coto makassr. ( Romy )

0 komentar: