Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/29/2010 08:35:00 AM

Ichsan Diserbu Pendukungnya di Bandara

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA, BKM-- Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang memenangkan KPU Gowa, termasuk empat KPU kabupaten lainnya terhadap gugatan lima cabup, Senin (26/7) lalu di Jakarta telah membuahkan nafas lega bagi jajaran KPU Gowa. Bukan hanya KPU, tapi pendukung pasangan bupati-wabup Gowa terpilih, H Ichsan YL-H Abd Razak Badjidu (IYL-Baji) pun sama. Dengan ditolaknya gugatan pasangan calon Andi Maddusila-Jamaluddin Rustam terhadap Ichsan yang diklaim berijazah 'palsu' itu, telah memperlebar jalan bagi IYL-Baji menuju pelantikan yang rencananya sesuai tahapan akan dilakukan Agustus depan.
Terkait kemenangan itu, tim pemenangan Ichsan yang selama ini mengikuti prosesi persidangan di MK, akhirnya tumpah ruah di bandara internasional (BI) Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (28/7) petang kemarin. Massa pendukung IYL-Baji ini berada di bandara untuk menjemput kedatangan H Ichsan YL yang baru tiba dari Jakarta. Sesaat turun dari pesawat, H Ichsan langsung disambut gembira ratusan pendukungnya yang sudah menungguinya di bandara tersebut. Di antara penjemput, tampak Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu dan sejumlah pejabat teras Pemkab Gowa. Usai bersalam-salaman, Bupati bersama wabup langsung diboyong ke Gowa menuju rumah jabatan bupati di Jl Masjid Raya, Kel. Tombolo, Kec. Somba Opu.
Haris YL, ketua tim pemenangan IYL-Baji yang dimintai tanggapannya kemarin mengatakan, dengan adanya putusan MK itu telah memberikan jawaban yang menyudahi segala persoalan yang mengemuka pasca Pemilukada 23 Juni lalu. ''Dengan keluarnya putusan MK itu juga memberikan ruang kepada kami untuk selanjutnya fokus kembali pada kelanjutan hasil Pemilukada yakni pelantikan,'' jelas Haris YL.
Sementara itu Wabup Gowa, H Abd Razak Badjidu sesaat di bandara mengatakan, kemenangan ini menjadi sebuah prestise kali kedua. Yang pertama ketika tampil sebagai pasangan kepala daerah-wakil kepala daerah terpilih dan kedua, ketika putusan MK terkait gugatan calon lain juga memberikan porsi kemenangan untuk H Ichsan YL. ''Yang jelas secara pribadi saya sangat lega, meski pun sebenarnya selama masalah per masalah dicuatkan pihak lain yang mengarah pada pencitraan kami selaku incumbent sama sekali tidak mengusik kami berdua, kami tetap berkinerja sesuai tugas selaku pemerintah. Yang jelas kemenangan IYL-Baji ini adalah berkat ridho Allah SWT dan terpenting karena kepercayaan rakyat Gowa yang masih percaya kepada kami. Karena itu, baik saya maupun Pak Ichsan menyampaikan salam hormat dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rakyat Gowa atas restunya kepada kami untuk kembali membangun Gowa lima tahun ke depan,'' kata H Abd Razak Badjidu. (Sar)

0 komentar: