Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/20/2010 09:00:00 PM

Istri PNS di Gowa Pertanyakan Gaji 13

Diposkan oleh tuGOWA

GOWA, BKM-- Rencana pembayaran gaji 13 yang semula dijadwalkan Juni dan molor hingga Juli ini, membuat sejumlah PNS gelisah. Pasalnya, hampir semua kota dan kabupaten telah terbayarkan gaji 13 nya sejak Juni kemarin. Namun khusus di Gowa, gaji 13 yang diterima semua PNS (pegawai dan guru), awalnya dikabarkan akan dibayarkan Juni, namun hingga jelang akhir Juli ini, tidak jelas kapan dinikmati PNS.
Karena ketidakjelasan pembayaran gaji 13 ini, sejumlah PNS baik kalangan guru, pegawai SKPD maupun pegawai sekretariat Pemkab Gowa, mengeluh ke sejumlah media.
Seperti dikatakan Andi Hasna, warga Makassar yang suaminya tercatat sebagai pegawai PNS di Kec. Somba Opu, Kab. Gowa. Kepada BKM, Selasa (20/7) kemarin, Andi Hasna mengaku sangat kesal lantaran saat ini sejumlah anak-anaknya masuk sekolah (PSB) sehingga butuh banyak biaya. Apalagi di Makassar, pendidikan gratis belum serentak berlaku untuk semua lapisan masyarakat.
''Beda dengan di Gowa, pendidikan gratisnya berlaku untuk semua masyarakat sehingga pembiayaan ibu-ibu rumahtangga tidak terlalu menjerat karena hanya berpikir biaya pakaian sekolah saja,'' ucap Andi Hasna.
Andi Hasna mengatakan, meski dia tinggal di Makassar, namun tumpuan biaya hidup suaminya berada di Gowa dan tercatat sebagai PNS di jajaran Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda Gowa.
''Kapan kodong gaji 13 dibayarkan. Dulu dikatakan akan dibayar bulan Juni, tapi sampai sekarang belum ada,'' katanya lagi.
Sementara itu, Kadis Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Gowa, Alwi Beddu yang dikonfirmasi soal gaji 13 enggan berkomentar. Kabag Humas Protokol Setkab Gowa, Arifuddin Saeni, kemarin, mengatakan, pembayaran gaji 13 segera dilakukan dalam waktu dekat. ''Yang jelas tidak akan melewati Juli ini. PNS dan guru diharap sabar, sebab gaji 13 tetap akan dibayarkan cuma memang butuh proses karena yang akan dibayarkan sebanyak 8.000 lebih pegawai negeri baik guru maupun pegawai pemerintahan,'' terang kabag humas protokol. (Sar)

0 komentar: