Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/06/2010 08:12:00 PM

IYL Baji Pemenang Pilkada Gowa

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gowa akhirnya menetapkan pemenang Pilkada Gowa di aula kantor KPU Gowa, Jumat (2/7). Pleno penetapan ini tidak dihadiri saksi dari pasangan nomor satu dan dua.


Pasangan nomor urut satu adalah Ahmad Pidris Zain-Abd Ravy Rasyid dan pasangan nomor urut dua A Maddusila A Idjo-Jamaluddin Rustam (Amal).
Saksi yang hadir hanya dari pasangan nomor urut tiga, A Mappaturung-Burhanuddin Matakko (Mabrur) dan saksi pasangan nomor urut empat, Ichsan Yasin Limpo-Abd Razak Badjidu (IYL Baji).
Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK, KPU Gowa menetapkan pasangan IYL Baji sebagai pemenang. Pasangan ini unggul dengan 184.628 suara (56,39 persen), disusul pasangan Amal 134.409 suara (41,05 persen).
Sedang dua pasangan independen masing-masing Pidris-Ravy meraih 6.209 suara (1,90 persen) dan pasangan Mabrur 2.165 suara (0,66 persen). Penetapan pemenang dilakukan dengan SK Nomor 12 Tahun 2010.
Saat Ketua KPU Gowa Hirsan Bachtiar menetapkan pasangan incumbent ini sebagai pemenang pilkada, spontan para tim pemenangan IYL Baji menyerukan Allahu Akbar. Berita acara pleno penetapan pasangan calon terpilih diserahkan Hirsan kepada Rahman Syah yang mewakili tim pemenangan IYL Baji.
"Atas nama KPU, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gowa atas partisipasinya dalam pesta demokrasi ini dan mengiringi proses berjalannya tahapan pilkada sampai pada tahapan penetapan pemenang pilkada ini," kata Hirsan.
Konsentrasi Massa
Sementara situasi kondisi di luar aula KPU Gowa, ratusan petugas pengamanan dari Polresta, Polwiltabes, Brimob hingga Polda Sulselbar dikerahkan. Barikade kawat berduri dipasang di berbagai penjuru Jl Andi Mallombassang.
Petugas memblokade mulai dari perempatan Jl Masjid Raya, Jl Pendidikan, Jl A Mallombassang hingga pertigaan Jl A Mallombassang dan Jl Baso Erang, kawasan Balla Lompoa.
Hanya ribuan massa IYL Baji yang berkonsentrasi di sayap kanan kantor KPU Gowa. Selain di dekat kantor KPU Gowa, puluhan ribu massa IYL Baji melakukan konsentrasi di berbagai tempat, seperti Masjid Agung Syekh Yusuf, lapangan Syekh Yusuf, serta area poros Jl Sirajuddin Rani-Jl Habibu Kulle (kawasan istana Balla Lompoa).
Meski diisukan bakal ada pergerakan dari massa Amal, namun sejak pagi hingga pleno penetapan selesai, tak terlihat adanya gejolak dari massa Amal ini.(ute)

0 komentar: