Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/27/2010 12:20:00 AM

MK Tolak Gugatan Maddusila

Diposkan oleh tuGOWA


JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Majelis Hakim Mahkamah Konstitusi (MK) yang menyidangkan perkara nomor nomor 82/PHPU.D-VIII/2010 perihal permohonan perselisihan hasil Pilkada Kabupaten Gowa menolak gugatan yang dilakukan pasangan Andi Maddusila A Idjo- Jamaluddin Rustam (Amal).
Salah seorang pengacara KPU Gowa, Marhumah Madjid, mengatakan, majelis hakim menerima eksepsi KPU tentang lewat waktu diterima MK. Sehingga dengan sendiri gugatan yang diajukan pasangan nomor urut 2, Amal, ditolak.
Majelis hakim yang diketuai langsung Ketua MK Mahfud MD dalam amar putusannya sebagai berikut:
- Mengabulkan eksepsi termohon (KPU Gowa) ) dan Pihak Terkait (Pasangan IYL Baji) sepanjang mengenai objek permohonan dan tenggang waktu pengajuan permohonan.
- Menyatakan objek permohonan adalah keliru atau salah dan pengajuan permohonan melewati tenggang waktu
- Menolak eksepsi untuk selain dan selebihnya.
Sedangkan dalam pokok perkara permohonan pemohon (pasangan Amal) tidak dapat diterima (niet ontvankelijk verklaard). (*)

0 komentar: