Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/22/2010 08:35:00 AM

Pemilihan ket MKSS SMP Berlangsung Alot

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA-RB. Pelaksanaan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP se-Kabupaten Gowa yang akan dilaksanakan hari ini, Rabu (21/7) di SMP Negeri I Bajeng Barat, Kecamatan Bajeng Barat dengan agenda pemilihan pengurus baru periode 2010-2015 diprediksi bakal berlangsung seru dan alot.
Bagaimana tidak, berdasarkan informasi yang dihimpun Upeks di lapangan menyebutkan, dalam musyawarah kerja (musker) itu, ada tiga nama yang dikabarkan mempunyai kans besar untuk memimpin organisasi para kepala sekolah (Kepsek) SMP maupun kepsek sekolah satu atap (Satap) baik negeri maupun swasta yang ada di bumi bersejarah ini.
Ketiga nama itu, masing-masing, Kepsek SMPN 4 Sungguminasa, Mas'ud Kasim, Kepsek SMPN 1 Bontomarannu Syaharuddin dan juga incombent yang juga Kepsek SMPN 1 Barombong, Sabil Yusuf.
Dari ketiga nama itu, nama Kepsek SMPN 4 Sungguminasa yakni Mas'ud Kasim yang paling dijagokan dan difaporitkan untuk memimpin MKKS tingkat SMP se-Kabupaten Gowa periode 2010-2015 menggantikan ketua lama. Pasalnya, tersiar kabar bahwa mantan kepsek SMPN 1 Bajeng itu mendapat dukungan penuh dari sejumlah petinggi di lingkungan Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Gowa.
"Jujur saya katakan kalau berbicara masalah kapasitas baik itu menyangkut kecakapan, kecerdasan maupun kemapanan dalam berorganisasi maka sosok teman saya yang satu ini untuk memimpin MKKS tingkat SMP se-Kabupaten Gowa sudah tepat. Saya yakin dia mampu mengembangkan organisasi ini jauh lebih baik. Oleh karena itu saya berharap mudah-mudahan beliau terpilih," urai salah seorang kolega Mas'ud sesama kepsek di kantor Dikorda Gowa yang namanya minta tidak ditulis kemarin.
Sementara itu, Mas'ud Kasim sendiri saat dimintai tanggapannya soal pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat ketua MKKS yang banyak diunggulkan untuk memimpin organisasi ini mengaku ia sangat berterima kasih atas segala dukungan dan suport yang diberikan rekan-rekannya sesama kepsek.
"Saya ingin tegaskan bahwa saya siap maju dan siap memimpin organisasi ini jika memang teman-teman memilih saya besok dalam musker tersebut (maksudnya hari ini, Rabu 21/7). Saya juga sebelumnya mengucapkan penghargaan dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada teman-teman atas dukungan yang ia berikan pada saya," kata Mas'ud merendah.
Namun satu hal yang pasti kata dia, jika dirinya benar-benar terpilih menahkodai MKKS SMP se-Kabupaten Gowa ini maka ia siap meningkatkan profesionalisme para kepsek di daerah ini, utamanya dalam hal pengembangan wawasan tentang managemen kepsek. (k7).

0 komentar: