Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
7/22/2010 09:27:00 AM

Rumah Warga Bungaya Hangus Terbakar

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Kebakaran hebat menimpa rumah panggung milik Karaeng Tutu (50), warga Dusun Tokka, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Gowa, Selasa (20/7) sekitar pukul 20.00 wita.


Api yang diduga bersumber dari dapur rumah itu melahap rumah kayu tersebut dengan cepat sehingga rata dengan tanah. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.
Dari keterangan yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, warga yang sedang beristirahat di wilayah itu tiba-tiba dikagetkan dengan kepulan asap yang berasal dari sebuah rumah. Setelah dilihat dari dekat, ternyata rumah Karaeng Tutu yang terbakar.
Saat itu juga, warga langsung ke tempat kejadian dan berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember. Sedangkan beberapa warga lainnya berusaha menyelamatkan barang berharga lainnya.
Karena rumah tersebut terbuat dari bahan yang mudah terbakar, hanya dalam hitungan menit kobaran api langsung menghanguskan puing-puing rumah hingga rata dengan tanah. Warga hanya sempat menyelamatkan sebagian barang berharga saja karena kobaran api sudah menjalar kemana-mana.
Camat Bungaya Andi Kumala Idjo yang dihubungi membenarkan kejadian itu. Hanya saja, sumber dari api tersebut belum jelas hanya melihat kepulan asap dari dapur. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran itu karena penghuni rumah dan keluarganya yang lain langsung diselamatkan.
Andi Kumala mengungkapkan, untuk meringankan beban korban dari peristiwa kebakaran itu, pemerintah kecamatan dan desa langsung melaporkan kejadian ini serta jumlah kerugian yang dialami pihak korban.
"Kami sudah menyurat ke Bupati Gowa tentang kobakaran serta jumlah kerugian yang dialami pihak korban. Kami berharap agar Pemkab Gowa mau membantu meringankan penderitaan korban kebakaran tersebut," jelas Putra Mahkota Kerajaan Gowa ini.(ute)

0 komentar: