Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/30/2010 10:54:00 AM

297 CPNS di Gowa Gugur

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa, Tribun - Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Gowa menyatakan sekitar 297 berkas calon pegawai negeri sipil (CPNS) gugur. Jumlah ini setelah panitia bagian penginputan data melakukan sortir berkas pelamar."Total berkas yang masuk ke kami saat pendaftaran itu sebanyak 6.359, namun yang lolos verifikasi hanya sekitar 6.062.

Berarti ada 297 yang tidak lolos verifikasi," kata Panitia Pelaksana Penerimaan CPNS Gowa, Abdul Rahim, Senin (29/11).Rahim mengatakan, setelah melakukan verifikasi data pada tahap kedua, ternyata masih juga ditemukan berkas yang tidak lengkap atau tidak sesuai dengan formasi yang dilamar. Bahkan, panitia juga sempat menemukan satu pelamar yang melamar di dua formasi CPNS.

Pelamar yang dinyatakan tidak lolos verifikasi pada tahap kedua itu dipastikan tidak akan mengikuti tes CPNS yang rencananya akan dilaksanakan 10 Desember mendatang. Rahim mengatakan, ke 297 pelamar tersebut bahkan tidak akan diberikan nomor tesnya

"Kalau yang berkasnya dobel, kita hanya akan berikan satu berkas saja," jelasnya, kemarin.

Nomor Tes. Dengan Penegendalian
Pada pengambilan nomor tes hari pertama kemarin, pelamar yang datang membeludak. Namun, sesuai jadwal, panitia hanya membagikan nomor tes untuk pelamar tenaga guru TK dan SD.

Pengambilan nomor tes dilakukan bertahap hingga, umat (3/12) mendatang. Selasa (30/11) hari ini, giliran pelamar untuk tenaga guru SMP dan SMA/SMK yang akan diberikan nomor tes.

Selanjutnya untuk tenaga kesehatan pengambilan nomor tes dijadwalkan Rabu (1/12). Terakhir untuk tenaga teknis pada Kamis (2/12) dan Jumat (3/12).
"Pengambilan nomor tes mulai hingga hingga siang menjelang sore," jelas Kepala BKDD Gowa, Muliaty Hamka.

Sementara itu, untuk pelaksanaan ujian yang direncanakan tanggal 10 Desember mendatang, panitia akan menyiapkan sekitar 304 ruangan. Ruang itu tersebar di sejumlah sekolah di Kecamatan Somba Opu.(ute)

pengambilan nomor tes
- Selasa (30/11): pelamar tenaga guru SMP dan SMA/SMK
- Rabu (1/12): pelamar tenaga kesehatan
- Kamis (2/12) dan Jumat (3/12): pelamar tenaga teknis

0 komentar: