Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
11/26/2010 08:42:00 PM

Indonesia Jambore Biker di Malino

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA --- Kota Malino, kabupaten Gowa rupanya akan semakin ramai menjelang akhir pekan ini. Rencananya, ratusan pengendara sepeda dari berbagai wilayah akan ikut dalam indonesia jambore bikers 2010 di Malino.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Orange Bikers tersebut akan diikuti oleh 400 bikers dari sejumlah daerah. Kegiatan ini akan mulai digelar Sabtu 27 November hingga Minggu 28 November. Sampai Kamis 25 November kemarin, sejumlah tim sepeda dari berbagi daerah sudah mendaftarkan dirinya dalam ajang balap sepeda tersebut. Daerah tersebut adalah tim sepeda dari Bone, Sidrap dan Palu.
Ketua Panitia Indonesia Jambore Biker, Rahman Syah mengatakan jabore tersebut berada pada dua event. Event pertama adalah event Down hill yang akan digelar di hutan pinus kota Malino. Event lainnya adalah touring.
Rahman Syah melanjutkan, khusus untuk kelas touring rencananya akan dilaksanakan pad adua etape. Etape pertama akan digelar di kebun teh malino dengan panjang rute sejauh 12 kilometer. Sedngkan etape kedua akan digelar di hutan pinus sepanjang delapan kilometer.
“Selain itu, kita juga akan mengadakan hiburan berupa artis dangdut. Semua peserta juga akan kami berikan piagam penghargaan,” jelas Rahman Syah.
Dia menambahkan, acara tersebut pada dasarnya adalah untuk memeringati hari jadi Sulsel dan hari jadi Gowa. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya panitia untuk menjadikan malino sebagai kota wisata.
Dia mengatakan, sejumlah atlet nasional yang didatangkan dari Polygon juga akan memeriahkan kegiatan di kota bunga tersebut. Hanya saja, dia belum tahu pasti siapa nama atlet yang didatangkan oleh Polygon tersebut.
“Ada dua atlet dari Polygon. Mereka akan datang dan menginap bersama dengan peserta lainnya,” jelas Rahman Syah. (eka)

0 komentar: