Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/15/2010 06:28:00 AM

Bupati Gowa Serahkan RPJMD ke DPRD

Diposkan oleh tuGOWA

Bupati Gowa, H Ichsan YL meminta DPRD Gowa dapat mengkaji Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kab. Gowa sebagai cikal bakal penyusunan anggaran pokok daerah pada tahun anggaran 2011 mendatang.
Dokumen RPJMD yang sudah melalui tahap perumusan bersama jajaran eksekutif beberapa hari lalu tersebut, kini diserahkan bupati ke DPRD, Selasa (14/12) kemarin dalam rapat paripurna dewan dipimpin Ketua DPRD Gowa, H Ansar Usman didampingi tiga wakilnya yakni H Rahmansyah, Mappaudang DL dan Yusuf Bangsawan.
Dalam kesempatan itu, Ichsan menjelaskan jika RPJMD yang diserahkan dalam bentuk sebuah rancangan peraturan daerah itu, diharapkannya dapat dijadikan peraturan daerah melalui mekanisme pembahasan yang berlaku.

Dikatakan Ichsan, RPJMD tersebut, merupakan penjabaran dari visi misi dan program kebijakan daerah yang penyusunannya berpedoman pada RPJP daerah dengan memperhatikan RPJM nasional. Selanjutnya, kata bupati, RPJMD 2010-2015 ini akan dijabarkan dalam rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) dan mengacu pada RKP yang memuat rancangan kerangka ekonomi daerah, prioritas pembangunan daerah, rencana kerja dan pendanaannya baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah maupun yang ditempuh melalui partisipasi masyarakat yang nantinya akan diakomodir dalam APBD.
‘’RPJMD ini perlu ditetapkan sebagai sebuah peraturan daerah agar kita memiliki payung hukum dalam penyusunan APBD pokok 2011 sebagai tahun awal periode pembangunan lima tahun ke depan ini,’’ terang Ichsan di hadapan 45 anggota dewan dan para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa. (sar)

0 komentar: