Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
12/14/2010 09:00:00 AM

Razak Badjidu raih Magister Hukum

Diposkan oleh tuGOWA


GOWA-RB. Wakil Bupati (Wabup) Gowa H Abdul Razak Badjidu, S.Sos, MH mengikuti jejak bapak Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo, SH, MH, dengan meraih gelar Magister Hukum (MH) di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.
Gelar yang diraih itu setelah mampu mempertahankan tesisnya di depan para tim penguji melalui ujian meja dengan memperoleh nilai sangat memuaskan. Pelaksanaan ujian meja tersebut berlangsung di Kampus UMI Makassar, Minggu (12/12).
Wabup H Abdul Razak Badjidu mengikuti ujian meja sekira pukul 12.00 wita dengan judul tesis, Analisis Pelaksanaan Disiplin Pegawai Negeri Sipil Sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 30 1980 tentang Disiplin PNS dalam era otonomi daerah di Kabupaten Gowa bersama tim penguji dari guru besar UMI Makassar masing-masing Prof Dr H Hambali Thalib, SH, MH, Prof Dr H Ma'ruf Hafidz, SH, MH dan Dr Hamzah Baharuddin, SH, MH. Sedangkan penbimbing adalah Prof Dr H Abdul Latief, SH, MH serta Prof Dr Sufirman Rahman, SH, MH.

Dalam ujian tesis yang berlangsung selama satu jam itu, Razak Badjidu tanpa kesulitan menjawab semua pertanyataan yang dilontarkan oleh para tim penguji. Apalagi, tesis yang dibuat adalah hasil kajian yang dilakukan selama menjadi Wakil Bupati Gowa yang juga adalah pengawasan.
Saat dimintai keterangannya, mantan Kabag Pemerintahan ini mengaku sangat bersyukur dengan gelar yang diraih karena selama ini kuliah yang dilakukan juga dibarengi dengan tugas-tugasnya sebagai Wakil Bupati Gowa. Tentunya. saat melaksanakan tugas sambil belajar. Apalagi, ujian meja yang dilakukan dinilai terlambat karena sebagian besar seangkatannya sudah meraih magister hukum.
''Saya berharap dengan ilmu yang diperoleh selama mengikuti kuliah juga yang diterapkan dalam menjalankan tugas. Karena bidang pegawasan yang dilakukan terutama bagi PNS lebih banyak sesuai dengan peratutan yang dibuat oleh pemerintah dan harus ada dasar hukumnya,''katanya.
Dia mengakui, selama mengikuti kuliah dinilai cukup berat karena materi-materi yang dibawakan dosen juga lebih banyak berpatokan dengan aturan-aturan hukum. Tentunya, dalam menerapkan aturan hukum juga diberlakukan bagi pegawai negeri sipil melalui peratutan pemerintah.
''Saya bersama keluarga menyampaikan terima kasih semua pihak yang membantu dan terutama bapak Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo yang setiap saat memberikan support dalam menyelesaikan kuliahm hingga mampu mempertahankan tesis tersebut. Terlebih lagi kepada bapak penbimbing yang tidak bosan-bosannya mengeritik sekaligus memberikan saran dan pendapat menyangkut kelengkapan pembuatan tesis ini,''ujar Razak Badjidu.
Dia juga mengharapkan kepada seluruh PNS untuk tetap belajar atau melanjutkan pendidikan karena bapak Bupati Gowa tetap membantu dan mengizinkan sepanjang tidak mengganggu tugas-tugasnya sebagai PNS yakni abdi negara dan abdi masyarakat. (k7).

0 komentar: