Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/08/2011 02:40:00 PM

Ormas Gowa Minta Perusuh Ditindak

Diposkan oleh tuGOWA

SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM - Gabungan organisasi lintas agama, organisasi kemasyarakatan, dan organisasi kepemudaan se-Kabupaten Gowa mengutuk kekerasan yang terjadi di Gowa dalam beberapa bulan terakhir, Selasa (8/2/2011) di Sungguminasa.

Demikian poin utama dalam jumpa pers yang dihadiri perwakilan MUI Gowa, NU Gowa, FKUB Gowa, DDI Gowa, PD Muhammadiyah, BKPRMI, dari umat Katolik, dari umat Budha, Hizbul Wathan, KNPI, dan lain-lain.

Jumpa pers yang dipimpin Ketua MUI Gowa Abu Bakar Paka dan Ketua DPC NU Gowa Abd Jabbar Hijaz mendesak aparat penegak hukuma untuk secara tegas dan cepat menindak para pelaku kerusuhan di Gowa.
Para pelaku dinilai telah terbukti melanggar aturan dan norma sosial dengan mempertontonkan kekerasan.

Aparat kepolisian juga diminta mengungkap aktor intelektual dibalik sejumlah kerusuhan di Gowa, seperti pembakaran kantor lurah, pembakaran bus pemkab, pengrusakan kantor DPRD Gowa, pengrusakan gedung dakwah Muhammadiyah, dan terakhir pengrusakan kantor Bupati Gowa.

"Kami juga mengimbau elemen masyarakat untuk secara aktif memberikan informasi secara arif dan berimbang serta tetap menjaga suasana kondusif wilayah Kabupaten Gowa," kata Jabbar Hijaz.(*)

0 komentar: