Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
2/15/2011 01:28:00 PM

warga berebut telur maulid

Diposkan oleh tuGOWA


SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM - Warga Gowa menyerbu penganan Maulid Nabi Muhammad SAW, Selasa (15/2/2011). Tanpa pandang bulu, mereka menyerbu penganan peserta karnaval maulid yang sedianya akan mengarak penganan itu untuk dipertontonkan pada undangan di Lapangan Syekh Yusuf Sungguminasa.

Warga kalap, menyerbu sejumlah penganan yang dipasang di bak belakang mobil pikap. Ada beberapa penganan di mobil pikap yang mereka sikat meski kendaraan itu belum tiba di Lapangan Syekh Yusuf.

Sedianya kanre maudu itu baru akan diperebutkan di jalan, namun sudah ludes ketika kendaraan baru akan berjalan.

Namun demikian, proses penyelenggaraan Maudu Adaka ri Gowa tetap berjalan lancar.(*)

0 komentar: