Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
6/09/2011 02:00:00 PM

Pelantikan Camat Bajeng Barat

Diposkan oleh tuGOWA

Bupati Gowa Lantik Camat Bajeng Barat
SUNGGUMINASA-------Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo,SH,MH melantik dan mengambil sumpah jabatan Muhammad Rusdi,SH,MM sebagai Camat Bajeng Barat. Pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung di Desa Borimatangkasa, Kec Bajeng Barat, Kab Gowa, Rabu (8/6).

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Kab Gowa H.Ansar Usman, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa Hj. Novita Ichsan didampingi Wakil Ketua TP PKK Kab Gowa Hj.Rosmina Razak, jajaran Muspida, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat Kecamatan Bajeng Barat.

Pelantikan Camat Bajeng Barat dilakukan berdasarkan Keputusan Bupati Gowa Nomor 821.27/114/BKDD tanggal 30 Mei 2011 tentang Pengangkatan/Mutasi dalam Jabatan Camat Bajeng Barat sebagai pejabat Eselon III-a Pemerintah Kabupaten Gowa. Muhammad Rusdi, SH,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Bontonompo ini menggantikan Pejabat Pelaksana Tugas Camat Bajeng Barat, Drs.Masykur Mansyur, MM.


"Saya merasa memegang amanah untuk Kecamatan Bajeng Barat yang lebih baik kedepannya dan akan turun langsung ke masyarakat dalam membangun Bajeng Barat," ungkap Camat Bajeng Barat yang baru dilantik ini.

Pada kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Kab Gowa Hj.Novita Ichsan melantik Ketua TP PKK Kec Bajeng Barat, Hj.Nurwira Rusdi,S.Sit,Apt menggantikan Hj.Kusniar Masykur.
Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo,SH,MH menegaskan bahwa pelantikan Camat Bajeng Barat telah melalui prosedur dan mekanisme yang sesuai dengan peraturan kepegawaian yang berlaku dan berpesan agar camat yang baru dilantik harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan hendaknya senantiasa turun ke lapangan untuk berdialog dan melihat dari dekat keadaan atau kondisi masyarakatnya.

Selain itu, juga harus disertai niat yang tulus untuk memberikan yang terbaik demi perkembangan dan kemajuan Kec Bajeng Barat.

Disela-sela sambutannya Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Drs.Masykur Mansyur, MM yang selama ini telah menjalankan tugasnya sebagai Pelaksana Tugas Camat Bajeng Barat dengan baik dan penuh tanggungjawab.(*)

0 komentar: