Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/27/2011 04:10:00 PM

Atlit Bridge Gowa Juara II

Diposkan oleh tuGOWA

foto: Rahmawati Bangsawan

*/Raih Juara II Bridge se Sulselbar

 GOWA, BKM-- Pada kejuaraan bridge se Sulselbar yang digelar dua hari (24-25/9) lalu di Makassar, empat atlit Gowa mampu unjuk gigi. Pada turnamen Walikota Cup V itu, atlit bridge Gowa duduk di peringkat II setelah terkalahkan oleh atlit bridge liga Indonesia. Meski demikian tim bridge Gowa menyatakan bangga karena mampu melenggang ke posisi kedua terbaik di ajang tersebut.

Atlit bridge Gowa masing-masing Adios, Sukardi, Azay dan Wellysie telah menunjukkan kemampuannya dalam mengolah pikiran dan strateginya bermain bridge yang dilaksanakan di pendopo walikota Makassar tersebut. Melihat prestasi atlit Gowa, manager Bridge Gowa, Neno kepada BKM, Selasa (27/9) kemarin mengaku yakin enam atlit bridge yang dibinanya mampu berkiprah lebih tinggi lagi. ''saya yakin atlit bridge Gowa memiliki kemampuan handal dan patut diperhitungkan ke depan,'' terang perempuan bernama asli Rahmawati Bangsawan ini.
 
 Pengusaha Gowa ini pun tak sesumbar. Malah ibu dua putra ini mengaku yakin pada turnamen bridge mendatang, atlit Gowa akan mencetak [restasi lebih baik lagi. Turnamen bridge walikota cup V ini merupakan turnamen rutin yang diikuti 16 tim se Sulselbar. 14 club berasal dari kabupaten sedang dua peserta lainnya berasal dari club asal Jakarta dan Makassar. (sar)

0 komentar: