Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/28/2011 03:48:00 PM

Sensus Pajak Nasional

Diposkan oleh tuGOWA

foto:
Kepala KP2KP Gowa, HM Nur Wahid saat melakukan sosialisasi sensus pajak nasional di kota Sungguminasa. Sasaran sosialisasi masyarakat dan para pemilik toko serta pengguna jalan.

KP2KP Sosialisasi Sensus Pajak Nasional

GOWA, BKM-- Selama sepekan, jajaran Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sungguminasa, Kab. Gowa melakukan sosialisasi secara langsung ke masyarakat tentang pelaksanaan sensus pajak secara nasional tahun ini. Sensus pajak nasional yang akan dilaunching KP2KP Sungguminasa di lapangan upacara kantor Bupati Gowa, Jumat (30/9) itu dilakukan secara marathon jajaran KP2KP Gowa dengan sasaran warga pemilik toko, pengendara jalan serta masyarakat umum yang sedang beraktivitas.
HM Nur Wahid, Kepala KP2KP Gowa kepada BKM, Rabu (28/9) kemarin di kantornya mengatakan, gerakan sensus pajak nasional ini dilakukan secara nasional di seluruh Indonesia termasuk di Kab. Gowa. Sensus pajak ini kata Nur, merupakan kegiatan pengumpulan data mengenai kewajiban perpajakan dalam rangka memperluas basis pajak dengan mendatangi subjek pajak (orang pribadi atau badan) di seluruh wilayah Indonesia yang dilakukan serentak Dirjen Pajak.

''Jadi sensus pajak ini tujuannya untuk perluasan basis pajak, peningkatan penerimaan pajak, peningkatan jumlah penerimaan SPT tahunan PPh, pemutakhiran dan pertukaran data WP serta pencairan tunggakan pajak. manfaatnya, bagi pemerintah, sensus ini akan menyediakan akurasi data atas potensi pajak serta bagi wajib pajak bisa mendapatkan keadilan dalam berusaha,'' terang Nur.

Pelaksanaan sensus pajak ini diawali dengan penyisiran dan pencacahan yang dilakukan secara bertahap. Tahap I dilakukan 15 September hingga 15 Desember 2011 sedang tahap II dilakukan 5 Januari hingga 15 Agustus 2012. ''Mari sukseskan sensus pajak nasional...ayo peduli pajak,'' kata dia.

Selama sosialisasi sensus pajak ini, kata Nur, pihaknya menurunkan 10 tim (per tim 3 orang) dengan titik sosialisasi pada tiga kecamatan kota sentra bisnis, rise building dan kawasan permukiman yakni Kec. Somba Opu, Pallangga dan Bajeng. (sar)


0 komentar: