Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/28/2011 04:20:00 PM

Holding Company Gowa Mandiri

Diposkan oleh tuGOWA

Direksi Holding Company Godok Lima Calon GM

GOWA, BKM-- Setelah ditetapkan empat pejabat dalam direksi perusda Gowa atau Holding Company Gowa Mandiri (HCGM) dengan susunan personil Dirut, H Haruna Rahim, Direktur Keuangan, HM Samit, Direktur Operasional, Budie Ichwanuddin dan Direktur Pengembangan SDM, H Andi Mappaturung, kini memasuki tahap pencarian figur untuk lima orang general manager (GM).

Untuk porsi jabatan GM tersebut, menurut H Hasanuddin Ahmad (Kabag Ekonomi Setkab Gowa) selaku anggota tim kini tengah dalam penggodokan yang dilakukan jajaran direksi yang baru terpilih tersebut. Soal siapa bakal calon GM yang akan masuk kriteria bidikan, menurut dia, tetap menyeleksi dari 31 peserta seleksi perekrutan awal HCGM tersebut. 

''Untuk pejabat GM itu akan dipilih sendiri oleh direksi baru dan kini tengah menggodok siapa yang layak dari puluhan nama yang sudah mengikuti proses seleksi sebelumnya. Jadi mereka tidak keluar dari figur-figur itu. Khusus pejabat GM ini akan ditentuka kemudian setelah dilakukan pertemuan tim penguji akademik dan para direksi terpilih dan hasilnya itu akan menjadi laporan ke Pak Bupati Gowa sekaligus menentukan siapa lima GM yang terpilih. Yang jelas peran GM ini adalah orang yang betul-betul mampu menggerakkan perusda Holding ini nantinya,'' terang Hasanuddin.

Meski hampir seratus persen mantan pejabat HCGM hengkang dari direksi periode ini, namun Wakito, mantan Dirut HCGM Gowa tetap diberdayakan dengan menempati posisi sebagai badan pengawas HCGM.

Mengenai kapan pelantikan jajaran direksi HCGM Gowa, menurut Hasanuddin, Rabu (28/9) di kantornya mengatakan, hal itu  bisa dilakukan setelah lima GM telah resmi terpilih. ''Pelantikan direksi dan GM tergantung kesiapan Bupati Gowa yang pasti setelah semua struktur lengkap maka akan segera dilakukan pelantikan sebab jika terlalu lama maka akan menghambat kerja di tubuh perusda daerah ini,'' kata Hasanuddin lagi.  (sar)

0 komentar: