Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
9/28/2011 04:24:00 PM

Delapan Pemuda Bertarung Hari Ini

Diposkan oleh tuGOWA

ket foto:
Akbar Danu Indarta

*//Musda KNPI Gowa Diprediksi Alot

GOWA, BKM-- Sebanyak 66 suara akan diperebutkan para calon kandidat ketua KNPI Gowa. Ke-66 suara itu berasal dari 18 ketua DPK, 46 ketua OKP serta masing-masing satu suara dari DPD KNPI Gowa dan DPD KNPI Sulsel.

Musda KNPI Gowa yang berlangsung hari ini, Kamis (29/9) di gedung Adijaya Jl Tumanurung, Sungguminasa diprediksi berlangsung alot. Ada delapan calon kandidat ketua sudah resmi menyatakan kesiapannya maju berkompetisi. Mereka itu berasal dari jajaran pengurus DPD dan OKP yang berada dalam payung KNPI. Sejumlah figur calon kandidat itu seperti Sugianto Pettanagara, Mardani Hamdan, Ansar Aminullah, H Rahman Tarangngati, Abd Razak, Usman Baddu dan Hj Rismawati Kadir Nyampa termasuk Akbar Danu Indarta.

Meski sudah ada tujuh nama santer dibicarakan, namun Ketua KNPI Gowa, Akbar Danu Indarta masih tetap diharapkan untuk memimpin induk OKP ini periode kedua. Para peserta musda pemilik suara di DPK sepakat menginginkan Akbar Danu maju kembali dengan beberapa pertimbangan diantaranya menjaga keutuhan pemuda.

Kendati begitu, Akbar Danu belum bersikap, maju atau tidak. Arifuddin, sekretaris Majelis Pemuda Indonesia (MPI) sebagai kumpulan pimpinan-pimpinan OKP yang berfungsi sebagai pembina pemuda mengatakan musda KNPI dilaksanakan hari ini, Kamis (29/9) di gedung Adijaya Sungguminasa, Jl Tumanurung.

Terkait kesiapan musda ini, ketua panitia Amirullah kemarin mengatakan, persiapan musda sudah berjalan dan panitia sudah membuka pendaftaran calon kandidat.

''Kita berharap, musda ini bukan agenda akhir dari perjuangan pemuda, tapi justru menjadi pembuka ruang dan peluang bagi pemuda untuk bangkit mengisi pembangunan daerah ini. Kalau bukan pemuda yang bersatu padu, siapa lagi yang akan menjadi pondasi bagi bangsa dan negara ini,'' terang Akbar Danu Indarta saat dihubungi via ponselnya, kemarin. (sar)

0 komentar: