Welcome to Blog na tu GOWA...*** Dikelola jurnalis Gowa, orang Gowa, dan mereka yang peduli terhadap Gowa ***Kami menerima tulisan/opini/artikel/saran/kritik/kritik tentang GOWA, karena Gowanu, Gowaku, Gowata. Kami berhak tidak menerbitkan tulisan dengan berbagai pertimbangan. Terima Kasih *** Kirimkan tulisan/artikel/opini ke tugowa.news@gmail.com
CARA MENDAPATKAN UANG GRATIS
Perasaan anda ketika melihat judul di atas, sama dengan yang saya rasakan pertama kali mendengar dan melihat PTC (Paid to Click) atau mendapatkan uang dari Online di Internet. Tapi ketika saya mencoba atas anjuran teman ternyata bener… dapat uang sungguhan.
Saya akan berbagi caranya agar anda dapat mencobanya sendiri sehingga anda dapat membuktikannya, lagian gak rugi nyobak, soalnya GRATIS. Bagi anda yang belum daftar cukup klik Gambar IDR-CLICKIT di atas.
untuk mendaftar juga bisa ikuti link: http://www.idr-clickit.com/register.php/uttha.html
(lihat bukti pembayarannya: http://www.nugie.web.id/tag/idr-clickit)
10/14/2011 02:55:00 PM

Musda AMPI Gowa Digelar Akhir November 2011

Diposkan oleh tuGOWA

Sungguminasa - Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Gowa akan menggelar musyawarah daerah (musda) keenam pada akhir November 2011 mendatang.
Ketua Panitia Musda VI AMPI Gowa Syarifuddin Tata didampingi steering committee Syarifuddin Kulle mengatakan, sesuai hasil rapat pengurus DPD II AMPI Gowa di rumah ketua dpd Hasanuddin Kamal diputuskan musda dilaksanakan tanggal 29 November mendatang.
"Musda direncanakan berlangsung 29 November 2011 di Gedung Haji Bate Sungguminasa. Panitia telah menyiapkan berbagai keperluan untuk pelaksanaan musda. Apalagi pengurus menginginkan musda kali ini cukup semarak," jelasnya dalam rapat panitia di Rumah Makan Ukhwal Sungguminasa, Gowa, Jumat (14/10/2011).
Syarifuddin Kulle menambahkan, untuk kebutuhan panitia sebagian pengurus dan simpatisan sudah siap menanggung seperti untuk gedung, makanan, dan lain-lain.
Sementara itu, Sekretaris AMPI Gowa Hasan Sijaya mengatakan, sesuai laporan panitia dapat disebut bahwa kesiapan panitia sudah sekitar 20 persen meski musda masih jauh.
"Namun 20 persen itu harus ditingkatkan. Panitia harus lebih serius mempersiapkan acara agar lebih matang dan terselenggara dengan sukses," jelas Hasan.(*)

Powered by Uttha @Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: